List My Anime

List My Anime Assalamu Alaikum para pecinta anime,, apa kabar? semoga semua sehat" saja ya.. Aamiin,, disini saya akan membagikan daftar anime yang sudah pernah saya tonton, supaya tidak lupa anime apa aja yang udah pernah aku tonton. Barangkali ada yang mau recommend anime bagus yang belum saya tonton bisa tolong tinggalkan dikolom komentar ya.. Ok, asalkan jangan hentai, kalo ecchi masih saya maklum kan :v
Ok langsung saja cek list anime nya di bawah ini :)




Series List : # | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z


Kategori:
#
A
B
C
D
E
F
G
h
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z



Jangan lupa tinggalkan komentar ya :) bagi kalian yang suka liat anime berdasarkan genre bisa liat list anime berdasarkan genrenya, silahkan cek DISINI, Okey ;) ARIGATOU GOZAIMASU.. ^^

Kembali ke Atas



Comments

Post a Comment